9 Mahasiswa Pendidikan Bahasa Inggris UNUGIRI Lolos Program Kampus Mengajar Angkatan ke – 6

unugiri.ac.id – BOJONEGORO – Sembilan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris Universitas Nahdhatul Ulama Sunan Giri (UNUGIRI) lolos Program Kampus Mengajar Angkatan ke – 6 yang merupakan bagian dari Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka, Rabu (5/7/2023).

Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka adalah program yang sangat ditunggu-tunggu oleh mahasiswa UNUGIRI. Program ini memberikan peluang emas bagi mahasiswa untuk benar-benar terlibat dan berinteraksi dengan masyarakat. Mereka dapat berbagi pengetahuan yang mereka peroleh di kampus dengan berbagai pihak terkait, sehingga dapat meningkatkan pengalaman dan pemahaman mereka.

Sementara itu, Kepala Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris UNUGIRI, Ainu Zumrudiana M.Pd, hari ini mengucapkan selamat & sukses kepada sembilan mahasiswa PBI yang telah berhasil lolos seleksi Program Kampus Mengajar Angkatan 6 tahun 2023.

Mahasiswa PBI yang berhasil lolos tersebut diantaranya :

1. Zakia Rima Dian Nabila

2. Gilang Ardiana Putri

3. Sharon Aurelia Andani

4. Cellsy Ananda Aulia

5. Sinta Arinawati

6. Shanty Fabriana

7. Maya Nurviani

8. Tilik Sukmawati

9. Siyahun Nawa Rohmawatin

Ainu Zumrudiana M.Pd., dalam pernyataannya, mengungkapkan kebanggaannya kepada para mahasiswa yang telah berhasil lolos seleksi Program kampus mengajar. “Ini adalah prestasi yang luar biasa dan kami sangat bangga dengan pencapaian mereka. Kami yakin bahwa mereka akan memberikan kontribusi yang signifikan dalam peningkatan kualitas pendidikan di Indonesia,” papar Miss Nana, sapaan akrab Dosen PBI ini.

Program ini tidak hanya memberikan kesempatan kepada mahasiswa untuk mendapatkan pengalaman praktis yang berharga, tetapi juga memberikan mereka kesempatan untuk mengaplikasikan pengetahuan yang mereka peroleh di kampus dalam konteks dunia nyata. Hal ini tentu saja dapat meningkatkan kualitas pendidikan mereka dan mempersiapkan mereka dengan lebih baik untuk tantangan di masa depan.

Selain itu, beliau juga berharap bahwa keberhasilan ini dapat menjadi motivasi bagi mahasiswa lainnya untuk terus berusaha dan berkontribusi dalam dunia pendidikan. “Kami berharap ini menjadi inspirasi bagi mahasiswa lainnya untuk terus berusaha dan berkontribusi dalam dunia pendidikan,” tambah nya.

Kontributor : Marwah Qurrota A.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *