Mahasiswa Prodi Pendidikan Bahasa Inggris UNUGIRI Lolos Program Wirausaha Merdeka di ITS

unugiri.ac.id – BOJONEGORO- Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris (PBI)  Universitas Nahdhatul Ulama Sunan Giri (UNUGIRI) kembali lagi mencetak prestasi di dunia kewirausahaan. Sebanyak tiga mahasiswa dinyatakan lolos dalam Program Wirausaha Merdeka yang diselenggarakan oleh institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS), Jumat(28/7/23).

Setelah pengumuman disampaikan melalui surat pemberitahuan hasil seleksi, Kaprodi Pendidikan Bahasa Inggris UNUGIRI, Ainu Zumrudiana M.Pd, dengan penuh sukacita mengucapkan selamat kepada para mahasiswa yang berhasil lolos Program Wirausaha Merdeka tersebut. Mahasiswa PBI UNUGIRI yang berhasil lolos dalam Program Wirausaha Merdeka di ITS adalah Wahyu Nur Esa, Naylatus Sa’adah, dan Mahfi Ihsani Asasa.

Ainu Zumrudiana M.Pd. menyampaikan kebanggaannya atas pencapaian mereka dan menyatakan keyakinannya bahwa para mahasiswa ini akan memberikan kontribusi yang signifikan dalam dunia wirausaha. “Ini adalah prestasi yang luar biasa dan kami sangat bangga dengan kesuksesan mereka. Kami yakin bahwa mereka akan mampu mengembangkan ide-ide kreatif mereka menjadi bisnis yang sukses,” ujar Miss Nana, sapaan akrab dosen PBI ini.

Program Wirausaha Merdeka ini memberikan kesempatan kepada mahasiswa untuk mengembangkan keterampilan wirausaha, memperluas jaringan, dan mendapatkan dukungan dalam mewujudkan ide-ide bisnis mereka. Dengan adanya program ini, diharapkan para mahasiswa UNUGIRI dapat menjadi pengusaha muda yang sukses dan memberikan kontribusi positif dalam perekonomian Indonesia.

“Selamat kepada Wahyu Nur Esa, Naylatus Sa’adah, dan Mahfi Ihsani Asasa! Semoga sukses dalam perjalanan wirausaha kalian dan terus berkontribusi dalam dunia bisnis Indonesia.” ungkap Miss Nana.

Kontributor : Marwah Qurrota A.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *