Prestasi Gemilang: Ahmad Tauchid M.Pd, Dosen PBI UNUGIRI Berhasil Menyelesaikan Ujian Disertasi Program Doktor di UNS

unugiri.ac.id – BOJONEGORO – Rektor Universitas Nahdlatul Ulama Sunan Giri (UNUGIRI) Bojonegoro beserta segenap Keluarga Besar Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidilkan mengucapkan selamat dan sukses kepada Ahmad Tauchid M.Pd, seorang Dosen Prodi Pendidikan Bahasa Inggris yang telah menyelesaikan Ujian Disertasi Program Doktor di Universitas Negeri Semarang pada Selasa(29/8/23).

Suatu momen yang penuh kebanggaan atas berhasilnya Ahmad Tauchid menyelesaikan ujian disertasi program doktor S3 Ilmu Pendidikan Bahasa Inggris di UNS. Ujian disertasi merupakan tahap penting dalam perjalanan akademiknya, dan keberhasilannya menjadi bukti komitmen, dedikasi, dan kecemerlangan dalam bidang Ilmu Pendidikan Bahasa Inggris.

Rektor UNUGIRI, K.M Jauharul Ma’arif M.Pd.I, beserta seluruh keluarga besar Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan UNUGIRI mengucapkan selamat dan sukses kepada Ahmad Tauchid atas pencapaian yang gemilang ini. Dalam rangkaian ujian disertasi tersebut, Ahmad Tauchid telah menunjukkan keahlian dan pemahaman yang mendalam pada bidang studinya.

“Prestasi ini adalah bukti nyata dari dedikasi dan kerja keras yang telah dilakukan. Kami berharap keberhasilan ini membawa dampak positif bagi perkembangan ilmu pengetahuan dan pendidikan di UNUGIRI, Semoga prestasi ini menjadi awal dari perjalanan yang gemilang dalam karir akademiknya dan memberikan kontribusi yang berharga dalam dunia pendidikan.” kata Jauharul.

Sementara itu, Dosen dan rekan sejawat di Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan UNUGIRI turut memberikan apresiasi atas kontribusinya dalam pengembangan ilmu pendidikan. Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan UNUGIRI,  Astrid Chandra Sari M.Pd, juga  mengucapkan selamat atas prestasi yang telah diraih. “Ini adalah momen yang luar biasa bagi FKIP UNUGIRI. Keberhasilan Mr. Tauchid akan memberikan inspirasi dan motivasi bagi seluruh komunitas kita dalam mencapai keunggulan akademik,” ujar Astrid.

Pencapaian ini tidak hanya menjadi kebanggaan bagi Ahmad Tauchid dan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan UNUGIRI, tetapi juga menunjukkan kualitas pendidikan yang berkualitas di UNUGIRI. Diharapkan prestasi ini akan menginspirasi mahasiswa dan dosen lainnya untuk terus mengejar keunggulan akademik dan berkontribusi dalam pengembangan ilmu pengetahuan.

Kontributor : Marwah Qurrota A.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *