Buruan !! Gelombang Eksekutif, Gratis Biaya Pendaftaran dan Bebas Tes Seleksi di UNUGIRI

unugiri.ac.id – BOJONEGORO –  Hai teman-teman! Ada kabar seru nih buat kamu yang pengen ngomong cas cis cus bahasa Inggris. Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Nahdlatul Ulama Sunan Giri Bojonegoro sudah dibuka, lho!

PMB UNUGIRI 2024/2025 serentak dibuka pada 7 November 2023 dan ditutup pada 10 Agustus 2024. Yang lebih asyiknya lagi, pendaftaran gelombang eksekutif ini akan dibuka sampai 31 Desember 2023. Untuk gelombang eksekutif, tidak perlu membayar biaya pendaftaran, dan pastinya tidak ada tes seleksi untuk gelombang eksekutif.

Di Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris UNUGIRI, kamu bakal dapetin kesempatan kerja yang keren banget, lho! Bisa jadi pendidik dan peneliti, interpreter, edupreneur, editor bahasa Inggris, atau bahkan bekerja di kedutaan besar. Terdapat banyak peluang kerja menarik lainnya juga seperti professional administration staff, content writer, news anchor, translator, tourist guide, reporter, maupun jurnalis.

Keunggulan Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris di UNUGIRI juga tidak kalah menarik. Selain Dosen – dosen nya yang profesional dan kompeten banget, di PBI UNUGIRI juga ada HIMA Prodi PBI yang bisa jadi tempat kalian berkembang baik secara akademik maupun non-akademik. Seru banget kan?

Yang lebih seru lagi, UNUGIRI juga punya berbagai macam beasiswa yang bisa bantu kamu dalam mewujudkan mimpi kuliah. Ada Beasiswa KIP Kuliah Merdeka, Beasiswa Halidz/Hafidzah, Beasiswa BAZNAS, Beasiswa Influencer, Beasiswa Madin (S2), dan masih banyak lagi. Jadi, gak ada alasan buat gak kuliah di UNUGIRI!

Fasilitas pembelajaran di Prodi PBI UNUGIRI juga keren banget. Terdapat ruang kuliah ber-AC yang dilengkapi dengan LCD proyektor, white board, dan wifi gratis. Selain itu, ada juga laboratorium bahasa dan laboratorium microteaching/Smartclass yang bisa kalian manfaatkan untuk pembelajaran maupun praktek. Gak cuma itu, kalian juga bisa ikutan olahraga dan bergabung di organisasi ataupun Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM).

Jadi, jangan sampai kelewatan kesempatan ini ya! Pendaftaran bisa dilakukan secara online melalui pmb.unugiri.ac.id. Gelombang eksekutif dimulai dari tanggal 7 November sampai 31 Desember 2023. Jadi, buruan daftar sekarang juga!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *