Kreatif Abisss !! Mahasiswa PBI UNUGIRI Raih Juara 3 Lomba Video Pendek dalam Rangka Semarak Hari Sumpah Pemuda 2023

unugiri.ac.id – BOJONEGORO – Mahasiswa Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris (PBI) Universitas Nahdlatul Ulama Sunan Giri berhasil meraih Juara III pada kompetisi video pendek yang diselenggarakan oleh HMPPKn KM FKIP UNSRI Kabinet Satya Bhavana Kula dalam rangka memeriahkan Hari Sumpah Pemuda 2023, Jum’at (10/11/23).

Dalam karya video pendek Shahibul Faizza Alwi dan Wahyu Sigit yang berjudul “Transformasi Pemuda”, berhasil menyampaikan pesan-pesan penting tentang semangat kepemudaan dan perubahan positif yang dapat dilakukan oleh pemuda dalam masyarakat. Kreativitas dan kepiawaian mereka dalam menyampaikan pesan tersebut membuat karya mereka menjadi menarik dan menginspirasi.

Kepala Prodi Pendidikan Bahasa Inggris, Ainu Zumrudiana M.Pd, mengapresiasi dan mengucapkan selamat kepada Shahibul Faizza Alwi dan Wahyu Sigit atas prestasi yang diraih. Beliau berharap semoga prestasi ini dapat menjadi inspirasi bagi mahasiswa lainnya untuk terus berprestasi dalam mengembangkan potensi mereka.

“Prestasi mereka dalam lomba video pendek ini merupakan bukti nyata dari kualitas pendidikan UNUGIRI. Kami bangga dengan kesuksesan mereka dan berharap ini dapat menjadi motivasi bagi mahasiswa lainnya untuk terus berprestasi.” ungkapnya.

Sementara itu, K.M Jauharul Ma’arif M.Pd.I selaku Rektor UNUGIRI, juga memberikan apresiasi yang tinggi kepada Shahibul Faizza Alwi dan Wahyu Sigit atas karyanya yang luar biasa. “Karya video pendek mereka menggambarkan semangat kepemudaan yang kuat dan perubahan positif yang dapat dilakukan oleh pemuda. Kami berharap karya ini dapat menginspirasi banyak orang dan memberikan dampak positif dalam membangun semangat kepemudaan.” ungkap Jauharul.

Prestasi mereka tersebut merupakan bukti nyata dari dedikasi, kreativitas, dan semangat kepemudaan yang dimiliki oleh mahasiswa UNUGIRI. Dengan semangat kepemudaan dan kreativitas yang dimiliki, diharapkan mereka dapat terus berkontribusi dalam membangun masa depan yang lebih baik.

Kontributor : Marwah Qurrota A.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *