Yuk !! Temukan Bakatmu dan Bergabung Bersama Kami dalam Event Talent Exploration

unugiri.ac.id – BOJONEGORO – Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris UNUGIRI merancang agenda kegiatan Talent Exploration dengan mengusung tema yang bertajuk “Explore Your Talent and Be Confident !”. Agenda kegiatan ini tentunya mendapat antusias sangat tinggi dari seluruh pesertanya.

Agenda yang sedang disusun oleh Himaprodi Pendidikan Bahasa Inggris ini merupakan sebuah event yang dirancang untuk menyalurkan minat dan bakat, khususnya mahasiswa PBI yang belum pernah mereka explore sebelumnya. Mahasiswa dapat menampilkan berbagai pertunjukan secara bergiliran sesuai dengan tahapan waktu yang disediakan.

Selanjutnya, terkait dengan tahapan berlangsungnya agenda ini, Adib Muhammad Fadlol selaku Ketua Pelaksana menyampaikan bahwa tahap pertama telah diselenggarakan pada hari Minggu, 10 Desember 2023 dan diikuti oleh seluruh mahasiswa semester satu.

Tahap kedua akan diselenggarakan pada Februari 2024 dengan diikuti seluruh mahasiswa semester tiga, sedangkan tahap ketiga akan diselenggarakan pada Maret 2024 dengan diikuti seluruh mahasiswa semester lima. Sementara itu, puncak dari tahap satu, dua, dan tiga akan diselenggarakan pada bulan April 2024.

Adib juga mengemukakan, tujuan dari program kerja Himaprodi PBI dalam agenda ini yakni untuk mewadahi bakat para mahasiswa PBI dalam bidang pertunjukan. “Acara ini juga merupakan acara untuk have fun dengan suasana yang informal.” ungkap Adib.

Adib berharap semoga agenda tahapan selanjutnya dari Talent Exploration ini bisa berjalan dengan lancar. Dirinya juga menekankan bahwa agenda ini tidak lepas dari dukungan semua pihak baik panitia maupun peserta yang turut berpartisipasi untuk saling bekerjasama demi terselenggaranya Talent Exploration ini. “Saya juga berharap agar penampilan dari masing-masing peserta bisa semaksimal mungkin, karena seperti tujuan acara ini yakni untuk mewadahi bakat, jadi tampilkan bakat semaksimal mungkin.” pungkas nya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *